Maimunzir Poh Bandet Bersama Nazar "APACHE" Akan Perform di Joels Bungalow

Maimunzir Poh Bandet Bersama Nazar "APACHE" Akan Perform di Joels Bungalow

1

Dunipotret.com | Banda Aceh

Maimunzir bersama Nazar

Duo vokalis musik Aceh, Nazar (Apache) dan Maimunzir atau akrab disapa Bang Gaes siap tampil di Joels Bungalow, Lampuuk, Aceh Besar. 

Nazar syah sukses dengan sejumlah karyanya yang akan dibawakan dan Maimunzir dengan lagu barunya ‘hak reman’ cukup menjadikan hiburan wisata yang selama ini jarang tampil bersama.

 “Kita ingin ada hiburan yang sedikit memberikan rileks bagi masyarakat berlibur pada hari Sabtu dan Minggu bersama keluarga,” kata Joels selaku owner saat di wawancarai duniapotret.com

 Menurut Joels, konsep hiburan ini adalah memberikan suasana seni dan tentunya juga kesenangan bagi pengunjung dengan tetap menjaga suasana masa pandemi ini.

 “Bahagia itu sangat esensial bagi seseorang dan tidak terukur, kalau diri kita senang maka suatu yang sangat membanggakan bagi kita sudah memberi hiburan yang sangat berarti buat khalayak ramai,” ungkapnya.

 

Kata Joels, soal materi tidak ada batas, berapapun yang dikeluarkan mungkin tak terduga jumlahnya. Asal senang semuanya bisa saja dihabiskan.

 “Yang diinginkan masyarakat sekarang adanya konsep yang bisa memberikan suasana nyaman dan aman dalam kehidupan saat ini, tidak ada ketakutan yang berlebihan,” lanjutnya.

 Sementara, Nazar selaku vokalis Apache justru sangat senang bisa tampil dan memberikan hiburan bagi publik. “Saat suasana pandemi seperti ini memang selalu tampil secara virtual,” pungkasnya. (imj/rif)

 

 

Posting Komentar

1Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*